.

.
» » » » Ketua KNPI Talaud Berpulang, Jacko ; DPD KNPI Sulawesi Utara Kehilangan Kader Terbaik

MANADO, RedaksiManado.Com – Kabar duka kembali menyelimuti Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), setelah belum lama ini meninggal dunianya Om Niklas Petonengan, yang merupakan ayah tercinta dari Jeverson Petonengan, SH.,MH, mantan Ketua DPD KNPI Manado. Jumat (6/10/2017) hari ini Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Talaud, Yahya Alotia, SE meninggal dunia.

Dalam suasana berduka, Ketua DPD KNPI Sulut, Jackson A.W. Kumaat, SE.,SH menyampaikan ungkapan kesedihannya. Jackon begitu Ketua KNPI Sulut dua periode ini akrab disapa mengaku terkejut dan hampir tidak percaya dengan meninggalnya Ketua DPD KNPI Talaud, Jacko mengaku sangat kehilangan atas wafatnya Yahya yang adalah salah satu kader terbaik KNPI Sulut.

”Kami DPD KNPI Sulawesi Utara dan saya secara pribadi merasa sangat sangat berduka atas telah meninggal dunia Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Talaud Sulawesi Utara Bung Yaya Alotia pada hari ini. Mohon maafkan segala kesalahan dan mohon doa untuk Bung Yaya, saya sangat kehilangan kader terbaik KNPI Sulawesi Utara ini. Semoga karya dan perjuangan, serta semangat Bung Yaya diwariskan kita semua,” ujar Jacko. (Red)

Admin RMC , , 10/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: