.

.
» » » Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Minsel dan Jajaran Gelar Ops Cipkon

MINSEL, RedaksiManado.Com – Polres Minahasa Selatan (Minsel) akan melibatkan ratusan personel jajarannya dalam kegiatan Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon), Sabtu (07/10/2017), malam. Cipkon saat malam akhir pekan ini, sasaran utamanya adalah sajam (senjata tajam) dan miras (minuman keras).

Dikatakan Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana, Ops Cipkon akhir pekan menjadi atensi khusus jajaran kepolisian, mengingat peningkatan aktivitas masyarakat khususnya kalangan muda mudi. Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan, lanjut Kapolres, maka pihaknya menggerakkan personel dalam skala besar.

“Kami sengaja menggerakkan personel dalam jumlah besar guna mendukung pelaksanaan Ops Cipkon, baik yang dilaksanakan dalam bentuk patroli ataupun razia kepolisian dengan sasaran sajam dan miras maupun bentuk-bentuk penyakit masyarakat lainnya,” ujar Kapolres.

Dua tim elit Polres Minsel, yakni Timsus Patola dan Tim Ranger juga telah siap diluncurkan untuk melaksanakan tugas pengamanan. Pelibatan dua tim ini, menurut Kapolres, akan disesuaikan dengan ploting wilayah rawan kamtibmas.

“Kami meminta masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas khususnya pada momen malam minggu ini, hindari tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Intinya, jangan berbuat yang aneh-anehlah malam nanti,” pungkas Kapolres mengimbau. (VT)

Admin RMC , 10/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: