.

.
» » Sekdakot Lolowang Hadiri Peletakan Batu Pertama Renovasi Gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc ikut melakukan peletakan batu pertama renovasi pembangunan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Matani Tomohon, kamis (21/9/17).

Ibadah dipimpin pendeta Sanji Saka  M Min selaku sekretaris gereja masehi advent hari ketujuh daerah Minahasa, Kota Tomohon, Minsel dan Mitra.
"Mengatasnamakan jemaat yang ada, menyampaikan terima kasih kepada pihak Pemkot Tomohon terlebih kepada Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan yang peduli sekaligus turut membantu akan proses pembangunan gereja kami melalui bantuan dana", ucap ketua panitia pembangunan gereja Ir. Larry Wenur. "Pekan lalu Pemkot Tomohon telah mencairkan bantuan dana untuk pembangunan gedung gereja sebesar Rp 40 juta melalui rekening gereja kami", tambahnya.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Sekretaris Kota dalam sambutannya mengungkapkan pihaknya tetap terus mendukung akan program pembangunan tempat ibadah yang ada di Kota Tomohon, salah satunya turut memberikan bantuan dana dalam menopang pembangunan yang ada, tetapi tentunya disesuaikan dengan aturan yang berlaku, dan hal ini juga diberlakukan diberbagai agama dan denominasi gereja yang ada di Kota Tomohon.

"Dengan adanya pembangunan ini diharapkan akan semakin memperkuat komitmen jemaat Advent di Matani, agar lebih termotivasi, untuk sungguh-sungguh mendekatkan diri kepadaTuhan, serta memahami bahwa semua yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari mendapatkan perlindungan dan berkat kasih karunia Tuhan.
"Dengan bekerja sama pastinya proses pembangunan gereja ini akan berjalan sesuai yang diharapkan, dan diasamping berperan dalam program gereja, marilah bersama-sama menyukseskan berbagai program pemerintah Kota Tomohon menuju masyarakat yang sejahtera", tutup Lolowang.
Selain jemaat, tampak hadir pdt  Jimreeves Rawung selaku pdt Jemaat GMAHK Matani Tomohon.(Abd)

EL 9/21/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: