.

.
» » » Gubernur dan Ketua TP-PKK Sulut Ziarah Ke Makam Wagub FH Sualang

SULUT, RedaksiManado.Com - Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Ketua Tim Penggerak PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan Ziarah  di Makam Mantan Wakil Gubernur Sulut Almarhum Freddy Harry Sualang  2 (Dua)  Periode, Tahun 2000 - 2010, bertempat Desa Leilem Kabupaten Minahasa, Rabu (20/9/2017) sore kemarin.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan setiap tahun dalam rangka HUT provinsi sudah menjadi suatu tradisi dan menjadi kebanggaan bagi Pemerintah Provinsi Sulut."Ini sudah menjadi tradisi setiap tahun dalam rangka menjelang HUT provinsi Sulut. Kali ini HUT provinsi Sulut ke 53, saya dan Wakil Gubernur serta jajaran untuk melakukan ziarah tabur bunga di makam para bekas pemimpin Sulut, baik Gubernur maupun kepada Wakil Gubernur ini merupakan suatu hal yang tidak ada di semua provinsi," kata Gubernur Olly.

Lanjut Gubernur membangun Sulut bukan hanya dilakukan oleh satu atau dua orang namun pembangunan di daerah Sulut dilakukan oleh para pemimpin-pemimpin terdahulu kita. "Sehingga tradisi ini akan terus kita lalukan setiap hari ulang tahun provinsi. Mudah-mudahan hal-hal seperti inilah menjadi suatu pendidikan bagi generasi kita yang mendatang, bagaimana hubungan antara pemimpin sebelumnya dan yang akan nanti selalu saling memghormati," terang Gubernur Sulut. Sebagaimana dilansir Kabag Humas  Pemprov Sulut Roy R.L Saroinsong SH.

Hadir dalam ziarah tersebut Istri Almarhum Nyonya Zus Sualang-Pangemanan beserta Sekretaris Provinsi Sulut Edwin H Silangen dan sejumlah Pejabat dilingkup Pemprov Sulut. (Jack)

Admin RMC , 9/21/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: