.

.
» » » » Ivansa-CNR Mendaftar ke Partai Demokrat

MANADO, RedaksiManado.Com - Setelah mendaftar di beberapa Partai besar, calon Bupati Ivan Sarundajang (Ivansa) dan Wakil Bupati careig N Runtu ( CNR) yang diusung oleh Partai Golkar, Rabu (20/9/2017) mendaftar di Partai Demokrat di Sekretariat DPD Demokrat Sulut di kawasan Pasar Segar Paal Dua.


Pasangan mudah   yang diusung dengan jargon Minahasa BerSaTu ‘bersama IvanSa dan Runtu’  saat mendaftar didampingi oleh  simpatisan dan pimpinan-pimpinan partai pendukung.
Saat mendafrar, Ivansa-CNR diterima langsung oleh tim 7 penjaringan Demokrat Sulut dipimpi oleh James Karinda.
Usai mendaftar, kepada wartawan Ivan Sarundajang menyatakan, memilih Demokrat dengan alasan untuk bertarung di Pilkada Minahasa  tidak bisa berjalan sendiri.
“ Yang pasti, jika semua partai akan membuka pendaftaran maka Ivansa-CNR akan mendaftar. Sebab kami tidak bisa jalan sendiri. Dengan berkoalisi Ivansa CNR akan lebih kuat. Tapi paling penting  adalah berkoalisi bersama rakyat,” tutur Ivan Sarundajang sambil tersenyum.
Pada kesempatan itu juga Ivansa-CNR memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Partai Demokrat  sudah menerima baik mereka berdua saat mendaftar.
“Kami akan siap mengikuti mekanisme dan aturan partai agar bisa diusung partai sebesar Demokrat,” tambah Ivansa yang ikut dibenarkan oleh CNR.
Sementara itu, James Karinda menyatakan, Ivansa- CNR adalah dua sosok yang tepat untuk memimpin Minahasa. “Minahasa harus dipimpin orang yang berpengalaman. Orang berbicara Sulut itu bicara Minahasa. Kabupaten Minahasa sudah jauh tertinggal. Maka dengan kedua calon ini, saya yakin Minahasa bisa berubah dan maju,” ujar Karinda. (Red)

Admin RMC , , 9/21/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: