.

.
» » » Wawali SAS Hadiri HUT Jemaat Elim Pinaras Ke-166

Tomohon Redaksi Manado.Com~Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke-166 Jemaat GMIM Elim Pinaras Wilayah Tomohon Tiga bertempat di gedung gereja (20/8) Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt Dr Syane M Tulung STh MPd juga selaku Ketua Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri Manado.

Wakil Walikota  dalam sambutannya saat membacakan Sambutan Walikota Tomohon, mengatakan bahwa momentum ibadah syukur ini dapat dijadikan sebagai media untuk mengintrospeksi, mengevaluasi, mengkaji serta mereview perjalanan pengabdian dan pelayanan jemaat sehingga dapat menghasilkan komitmen baru dan memberikan kontribusi positif dalam berbagai program dan kegiatan pembangunan, terutama untuk mewujudkan masyarakat Kota Tomohon yang religius, mandiri, sejahtera dan berwawasan lingkungan dengan konsep pembangunan berkelanjutan dan mendunia.

“Kepada seluruh jemaat GMIM Elim Pinaras untuk senantiasa memberikan warna positif terhadap berbagai aktivitas hidup, peliharalah kerukunan dan kedamaian, jagalah kekudusan serta kemuliaan Allah, jadilah persekutuan hidup bersama yang berlandaskan kasih” ajak Sompotan.
“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, serta selaku pribadi dan keluarga, dengan penuh kasih saya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-166 kepada Badan Pekerja Majelis Jemaat, para pelayan khusus dan seluruh jemaat GMIM Elim Pinaras” tutup SAS. Masih dalam rangkaian kegiatan yang sama, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan memberikan sumbangan untuk menopang pembangunan kepada Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Elim Pinaras Pdt Lince Liuw-Pendong STh.

Hadir juga, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc, bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. W. Lolowang-Mintje, Para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon,  ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Tiga Pdt Sofi Goni-Rau MTh, Ketua Panitia HUT Ke-166 Jemaat GMIM Elim Pinaras Pnt Fani Wenur, para pendeta pelayan dan pelsus serta jajaran Pemkot Tomohon dan para jemaat.(Abd)

EL , 8/20/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: