.

.
» » » Mantiri Hadiri Acara Kerukunan Keluarga Jawa Kota Bitung

BITUNG, RedaksiManado.Com – Bertempat di Kelurahan Weru II Kecamatan Girian, Wakil Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri menghadiri acara Kerukunan Keluarga Jawa (KKJ) dalam rangka memperingati HUT RI ke-72, Minggu 20 Agustus 2017.

Kerukunan Keluarga Jawa “Satya Bhakti” kota Bitung melaksanakan kegiatan  dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 dengan Tema “Dalam Kebersamaan Komitmen Yang Utama”, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat rasa persatuan dalam hidup bermasyarakat, acara tersebut di isi dengan berbagai lomba-lomba yang di ikuti oleh seluruh masyarakat KKJ yang ada di kota Bitung.

Dalam sambutannya, Mantiri mengajak masyarakat kota Bitung khususnya masyarakat KKJ untuk tetap menjaga hidup rukun dan damai, saling menghargai satu sama lain, karena seluruh masyarakat Bangsa Indonesia  adalah masyarakat yang berpegang kepada Pancasila.

“Kalau sekedar jalan berlubang itu bisa di tutup oleh Kadis PU, tapi kalau hati dan pikiran yang berlubang siapa yang akan menutup?, oleh karena itu marilah kita mengubah cara pandang kita kepada hal yang positif, terutama cara pandang kita dari diri sendiri,jangan memilah-milah dalam kerukunan hidup beragama,tidak ada lagi pikiran-pikiran tentang perbedaan dalam diri kita,  “  Ungkap  Mantiri.

Lanjutnya lagi, Mantiri memberikan apresiasi kepada panitia KKJ yang sudah turut memeriahkan HUT RI ke-72 dengan melaksanakan kegiatan ini.

Turut hadir Anggotta DPRD Kota Bitung Faizal Ahmad SH, Camat Girian Ricy Tinangon S.STP, Lurah Girian Weru II Youkefin Marthim, Ketua KKJ Kota Bitung Drs. Aras Sinaba, Ketua Panitia Catur Hartono, Tim Doa Yobel Yohanis Mudjito, Tokoh-tokoh Masyarakat dan Tokoh-tokoh Agama Kota Bitung. (PP)

Redaksi Manado 2017 , 8/20/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: