.

.
» » » » Tundukkan Timor Leste,Indonesia Puncaki Klasemen

Redaksi Manado.Com~ Timnas Indonesia U-22 hanya mampu memetik kemenangan tipis atas Timor Leste di penyisihan Grup B SEA Games 2017. Garuda Muda menang 1-0 dalam laga yang berlangsung di di Majlis Perbandaran Selayang (MPS).

Satu-satunya gol yang dicetak Timnas U-22 dilesakkan Marinus Mariyanto Manewar di menit 21. Tandukan penyerang Persipura Jayapura ini bersarang di gawang Timor Leste yang dikawal Fagio Agusto Da Silva Pereira.

Gol ini tak lepas dari umpan matang Septian David Maulana. Dari sisi kanan, dia memberikan umpan yang memanjakan Marinus.

Di babak kedua, Indonesia beberapa kali mengancam pertahanan Timor Leste. Namun, tim besutan Luis Milla Aspas tak mampu menciptakan gol tambahan.

Marinus nyaris saja mencetak gol kedua di menit 49. Namun, tendangan pemain 20 tahun ini melebar di sisi kanan gawang lawan.

Osvaldo Haay nyaris menggandakan keunggulan Indonesia di menit 61. Namun, tandukan Osvaldo masih melambung tinggi.

Pertandingan memanas di masa injury time. Pemain Indonesia dan Timor Leste terlibat keributan.

Gumairo Augusto mengangkat kaki terlalu tinggi dan nyaris mengenai Evan Dimas. Ini membuat emosi pemain kedua tim tersulut. Pemain Timor Leste, Filipe Oliveira diganjar kartu merah oleh wasit.

Skor 1-0 untuk keunggulan Timnas U-22 bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Indonesia menempati puncak klasemen Grup B dengan 7 poin dari 3 pertandingan.

Namun, posisi ini masih bisa berubah karena Vietnam dan Thailand baru bertanding malam nanti. Vietnam menghadapi Filipina, sedangkan Thailand berjumpa Kamboja.(VVA/TL)


EL , , 8/20/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: