.

.
» » Walikota Eman Hadiri Sharing Tentang Politik,Ekonomi dan Sosial di China

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak ikut dalam kegiatan Promote Political Party Exchanges and Experience-sharing on Development between China and Indonesia yang digelar di China 28 Agustus s/d 8 September 2017.

Keikutsertaan Walikota Tomohon mengacu pada surat undangan dari Embassy of The People's Republik Of China Nomor 0656-17 tertanggal 15 Agustus 2017.
Bersama Delegasi Indonesia, Walikota Tomohon hadir bersama dua kepala daerah lainnya, dan untuk biaya perjalanan ditanggung sepenuhnya oleh pihak penyelenggara.

Walikota Tomohon ikut dipilih  bersama delegasi Indonesia lainnya dalam kegiatan ini tentunya menjadi kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, karena dari ratusan kepala daerah di Indonesia, Walikota Tomohon adalah salah satu dari tiga kepala daerah yang mendapat kepercayaan ikut dalam kegiatan ini.

Terpisah Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengungkapkan kegiatan yang berkaitan dengan sharing dan  promosi  pengalaman dalam bidang politik, ekonomi dan sosial ini tentunya akan memberikan manfaat bagi pelaksanaan pemerintahan di Kota Tomohon.
"Banyak hal yang nantinya menjadi pokok sharing dalam pertemuan ini, dan tentunya akan menambah sesuatu yang positif dalam berbagai hal untuk menjadi bahan acuan dalam pelaksanaan pembangunan demi kemajuan Kota Tomohon", ujar Eman.(Abd)

EL 8/30/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: