.

.
» » » Konsultasi APBD-P 2017, Banggar & TAPD Ke Kemendagri

SULUT, RedaksiManado.Com- Pascapenetapan APBD-P 2017 menjadi Perda, sejumlah wakil rakyat di DPRD Sulut yang masuk dalam Badan Anggaran (Banggar) langsung terbang ke Jakarta. Hal ini dibenarkan, Sekretaris DPRD Bartholomeus Mononutu saat diwawancarai sejumlah wartawan, Selasa (29/8/2017).
“Memang hari ini, Selasa (29/8/2017), Banggar bersama tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) sudah berangkat. Karena dijadwalkan, Rabu (30/8/2017) sudah harus di Jakarta. Untuk klarifikasi atau evaluasi APBD-P 2017,” jelas Mononutu.
Setelah kembalinya Banggar dari Jakarta, lanjut dia, akan dilakukan rapat paripurna pemandangan umum fraksi-fraksi tentang RPJMD Perubahan Perda Nomor 3 Tahun 2016.
“Dijadwalkan paripurna, Senin (4/9/2017). Tapi jadwalnya masih tentatif. Kemudian, minggu berjalan itu 45 anggota DPRD akan melakukan reses. Kemungkinan mulai, Kamis (7/9/2017),” tambah Mononutu.
Pantauan indobrita.co, agenda terbang ini membuat aktifitas di Gedung Cengkih Sario sangat minim. Waktu tersebut dimanfaatkan sejumlah staf pegawai. Mereka mulai sibuk membereskan berbagai dokumen, arsip, peralatan kantor termasuk mebeler sehubungan pindah di Kantor DPRD yang baru. Kesibukan itu, salah satunya terlihat di Komisi II. (AM)

Admin RMC , 8/30/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: