.

.
» » Kapolres Tomohon Buka Kejuaraan Bola Voli di Kelurahan Woloan II

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Kapolres Tomohon, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi membuka kejuaraan bola voli Garuda Cup 2017, di lapangan GMIM Eben Haezer, Kelurahan Woloan II, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, Senin (28/08), malam.

Kapolres yang juga selaku Ketua PBVSI Kota Tomohon, mengapresiasi terselenggaranya kejuaraan ini. “Kejuaraan bola voli ini juga sebagai ajang penyaluran bakat dan kemampuan para generasi muda, sehingga akan terhindar dari perbuatan negatif,” ujarnya.

Melalui kejuaraan bola voli ini, Kapolres berharap akan muncul bibit-bibit muda berbakat dan berkualitas yang akan menorehkan prestasi gemilang di masa mendatang. “Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas,” pungkas Kapolres.

Sementara itu Ketua Panitia, Harold Poluan mengatakan, kejuaraan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72. Dijelaskannya, kejuaraan diikuti 42 kelurahan dan kampung se-Kota Tomohon. “Ada juga peserta dari luar Kota Tomohon yang sudah mendaftar,” tandasnya. (Abd)

Admin RMC 8/30/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: