.

.
» » » » Hadiri Pelantikan, Ini Harapan Mumek buat Panwas Kabupaten/Kota se- Sulut

SULUT, RedaksiManado.Com – Sekretaris Komisi I DPRD Sulawesi Utara (Sulut) Jeanny Mumek menghadiri pelantikan Anggota Panitia Pengawas (Panwas) Pemilihan Kabupaten/Kota se- Sulut, Senin (27/8), yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja, Minahasa Utara (Minut).

Adapun anggota Panwas yang dilantik Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda  berjumlah 45 personil. Mereka nantinya akan bertugas pada pemilihan bupati dan wakil bupati, walikota dan wakil walikota tahun 2018 dan Pemilu anggota DPR, DPD, DPRD serta pemilihan presiden dan wakil presiden 2019. ,
Pada prosesi pelantikan yang turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen, unsur KPUD, Bupati/Walikota atau yang mewakili, unsur Forkopimda, Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar dan undangan terkait lainnya, para personil Panwas mengenakan pakaian adat masing – masing daerah asal.
Sementara, kehadiran Mumek pada acara pelantikan dalam kapasitas mewakili Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw. “Saya mewakili pak Ketua,” katanya.
Politisi PDI Perjuangan itu sekaligus mengucapkan selamat kepada seluruh personil Panwas yang baru dikukuhkan sembari berharap dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dalam mengawal jalannya pesta demokrasi di Sulawesi Utara..
“Tentu seluruh anggota Panwas mengemban tugas mulia. Maka, dengan tetap berjalan di atas aturan normatif, saya sangat yakin apa yang diamanatkan kepada mereka akan dapat dilaksanakan dengan sangat menawan,” ujar figur yang namanya kian mengkristal sebagai kandidat Wakil Bupati Minahasa ini. (AL)

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: