.

.
» » » Pejabat Tertangkap Basah Mesum, Senin Besok Dipecat

RedaksiManado.Com - Seorang pejabat Pemkab Lampung Selatan terpergok melakukan mesum dengan pegawai di Bandarlampung.Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan memastikan akan menjatuhkan sanksi pencopotan jabatan yang bersangkutan. 

Sebab, moral seorang pejabat harus dijaga dengan baik karena sebagai contoh teladan bag masyarakat."Kami akan memrosesnya pada hari Senin (3/7), hari Senin nanti langsung saya copot jabatannya," ungkap Zainudin Hasan, melalui pesan singkat, seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group). 

Untuk proses hukum, sambung Zainudin, pihaknya menyerahkan kepada aparat penegak hukum. Hal ini agar tidak ada lagi pejabat yang melakukan perbuatan mesum."Kalau prosesnya, saya serahkan ke polisi. Polisi harus proses secara hukum lebih lanjut agar ada efek jera terhadap keduanya,"ujarnya.
Terpisah, Kepala BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Lamsel, Akar Wibowo membenarkan ada oknum pegawai PNS Lamsel yang tertangkap mesum di wilayah Bandarlampung. 

Sehingga dirinya diperintahkan untuk mengumpulkan seluruh KUPT Pemkab Lamsel pada hari senin (3/7). 

"Iya, saya juga diperintahkan untuk mengumpulkan seluruh KUPT di lapangan korpri Pemkab Lamsel terkait masalah itu, Senin seluruh KUPT dikumpulkan," ungkap Akar wibowo, kemarin (1/7).
Namun, dirinya belum mengetahui apa hukuman yang akan diberikan terhadap dua pegawai itu. "Senin nanti keputusannya, kita tunggu hari Senin saja," pungkasnya. (TL)

Redaksi Manado 2017 , 7/03/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: