.

.
» » DINAS PARIWISATA MINUT GELAR PEMILIHAN PUTRI WISATA 2017

MINUT, RedaksiManado.Com — Mendorong Pariwisata Minahasa Utara (Minut), Dinas Pariwisata menggelar Pemilihan Putri Pariwisata Minahasa Utara (Minut) Tahun 2017 Jumat, (14/07/2017) di Pulau Komang  Desa Kalinaun Minut.
Diikuti oleh 9 peserta, para wanita cantik itu tunjukkan kemampuan lewat gaya berfoto selayaknya seperti Duta Wisata yang menyatu bersama alam.
Dilatarbelakangi hutan bakau dan tebing karang di Pulau Komang, ke 9 peserta tersebut mengeluarkan segala kemampuannya di depan para fotografer. Dari hasil yang diperoleh dari 9 peserta, panitia menetapkan 8 peserta yang nantinya akan mengikuti malam Final Putri Pariwisata Minut tahun 2017 mendatang.
“Saya harap semua peserta dapat mempersiapkan diri untuk malam final nanti, Minggu mendatang,” ucap Kepala Dinas Pariwisata Minut Theodora Luntungan Lewat Sekretaris Sry Hebber.

Ia mengatakan, dalam ajang pemilihan Putri Pariwisata Minut ini, bisa mengangkat potensi pariwisata yang ada di Minut agar dapat diketahui wisatawan baik Lokal maupun internasional.
“Siapa pun pemenangnya, diharapkan dapat menjadi duta wisata untuk mempromosikan tempat-tempat wisata yang ada di Minut, agar dapat mewujudkan program daerah Minut menjadi kabupaten agribisnis, industri dan pariwisata secara terpadu,” tutupnya. (AL)

Admin RMC 7/16/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: