.

.
» » » » Wali Kota Tomohon Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-47 Radio Sion Tomohon

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Radio Sion yang digelar di Pendopo Ukit depan Radio Sion Bukit Inspirasi Kakaskasen, Senin (5/6/17).
Diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin Pdt Dr Arthur Rumengan M Teol M Pd K selaku Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Ajaran Pembinaan Pengembalaan. Dalam khotbahnya Rumengan menekankan kaitannya fungsi tugas dan tanggung jawab sebagai warga gereja.
“Sebagai warga gereja, Tuhan memberikan kemampuan untuk bersaksi, bersekutu dan melayani, untuk itu hendaknya selaku warga gereja dapat menyampaikan atau memberikan kesaksian yang baik dan benar sehingga akan memberi dampak baik dalam lingkup kehidupan,” ungkap Rumengan.
Direktur Utama  Radio Sion Ir Stefanus Liow mengatakan pihaknya berkomitmen Radio Sion ini tetap senantiasa menunjukan ekssistensinya dalam penyiaran. “Sampai saat ini Radio Sion diminati oleh berbagai elemen  masyarakat, serta berbagai denominasi agama, walaupun milik GMIM tapi menjadi berkat bagi masyarakat pada umumnya,” ungkap Liow.
Ditambahkannya penyiaran radio ini tentunya berdasarkan visi yakni terdepan dalam pewartaan kabar baik, inovatif, dan profesional, sehingga merefleksikan juga apa yg menjadi tema dan sub tema GMIM.
“Terimakasih atas dukungan unsur pemerintah yang ada  termasuk Pemkot Tomohon dalam pengembangan serta penyiaran informasi yang rutin,” tandasnya.
Sementara Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya mengatakan perayaan hari ulang tahun ini menjadi momentum para jajaran Radio Sion untuk mengevaluasi karya yang sudah dan belum dilaksanakan, agar kedepan lebih eksis lagi di udara.
“Bagi kami penyiaran radio ini bukan hanya menjadi suara kebenaran tapi juga harus dapat menyampaikan informasi yang aktual dan mendidik,” ujar Eman disela temu bersama para pendengar Radio Sion.
Sebagai pemerintah kata Eman, harus membuka diri untuk dikritik tentunya secara santun dan bersifat membangun sehingga menjadi pemberi solusi bagi pemerintah Kota Tomohon, dan  kami pun berharap Radio Sion terus menjadi mitra terdepan Pemkot.
“Dengan berbagai program penyiaran yang ada, kiranya akan terus memberi manfaat bagi para pendengar dimana pun berada. Wartakankah suara kebenaran dan tetap jaya di udara, dan jadikanlah pemersatu masyarakat pada umumnya,” tandas Eman.
Tampak hadir Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur, Wakapolres Tomohon Kompol Dewa Made Palguna SH SIK, mewakili Kajari Tomohon Kasi Intel Wilke Rabeta, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc bersama jajaran Pemkot, Ketua Komisi Pelayanan Pemuda GMIM Toar Pangkey, Pemimpin Redaksi Karly Karundeng bersama Komunitas TKSM serta jajaran Radio Sion. (Abd)

Admin RMC , , 6/06/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: