.

.
» » » » Komisi IV Deprov Sulut Lakukan Kunjungan Kerja Ke Sangihe

DEPROV, RedaksiManado.Com - Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), akhir pekan lalu melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Sangihe. 

Dikatakan personil komisi IV Nori Supit, dalam kunjungan tersebut sebagai pulau terluar pihak kepolisian, TNI dan masyarakat bahu membahu dalam menjaga perbatasan NKRI, karena mengingat peristiwa yang terjadi di Marawi beberapa waktu lalu.. 

"Akan tetapi pihak kepolisian dan masayrakat yang ada di perbatasan selalu aktif agar terjadi tindak teroris di sana," ujarnya saat diwawancarai oleh wartawan diruang kerjanya, Senin (5/06) kemarin

Politisi yang diusung oleh Partai Nasdem ini juga mengungkapkan beberapa permasalahan yang terjadi di masyarakat seperti meningkatnya para penjaja seks komersil yang di akibatkan oleh faktor internal dan eksternal contohnya desakan ekonomi dan kemajuan teknologi internet. 

Dirinya berharap pemerintah dalam hal ini Dinas Sosial dapat mencarikan solusi terhadap masalah-masalah yang timbul di masyarakat. 

"Pemerintah diharapkan untuk mencarikan solusi kepada khususnya wanita muda yang kebanyakan terjerumus dalam penyakit masyarakat karena informasi dari dunia internet," tukasnya. (Tian)

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: