.

.
» » » Roy Roring Buka ANJAB dan ABK Tahun 2017

SULUT, RedaksiManado.Com - Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi yang diwakili Asisten III Administrasi Umum Setda Prov. Sulut Ir. Roy Roring, M.Si Membuka Kegiatan Acara Pendidikan dan Pelatihan Analisis Jabatan (ANJAB) dan Analisis Beban Kerja (ABK) tahun 2017, di Aula Badan Diklat Minahasa Utara, kemarin (05/06).

Dalam sambutannya Roring menyampaikan, Dengan akibat adanya tuntutan pelaksanaan tugas yang sejalan dengan perkembangan global dan teknologi maka Kebutuhan Pendidikan dan Latihan (DIKLAT) adalah salah satu faktor  pendukung dalam perwujudan dari kesenjanganan kemampuan atau kompetensi pegawai. Untuk menyikapi hal tersebut harus memerlukan upaya peningkatan kompetensi yang memenuhi syarat dan berorientasi pada standar kompetensi jabatan yang sesuai dengan kebutuhan Stakeholdernya, kata Roring

Perlu dipahami secara rinci bahwa kegiatan Diklat ini merupakan salah satu upaya dalam rangka mempersiapkan bekal pengetahuan serta ketrampilan bagi Aparatur Sipil Negara agar benar -benar memiliki kapasitas serta kompetensi yang sesuai dengan bidangnya. Selain itu, untuk menghasilkan suatu tolak ukur bagi organisasi dalam melaksanakan kegiatanya, seperti informasi jabatan, uraian tugas , waktu penyelesaian pekerjaan , tingkat efisiensi kerja,standard beban kerja, prestasi kerja, penyusunan formasi pegawai, serta penyempurnaan dan pendayagunaan Aparatur Sipil Negara secara konsisten dan berkesinambungan, yang kesemuanya itu kita sadari selama ini belum berjalan secara optimal, jelas Roring.

Dengan harapan diadakannya kegiatan ini, bisa dapat mempersiapkan dan meningkatkan kompetensi, memiliki bekal pengetahuan dan ketrampilan, dan benar-benar memiliki kapasitas serta kompetensi sesuai dengan bidangnya, selanjutnya dapat diimplementasikan dalam tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan, tutup Roring (HanTam)

Admin RMC , 6/06/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: