.

.
» » » Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2017, Bupati CEP Ajak Masyarakat

MINSEL, RedaksiManado.Com Melestarikan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama, karena jika tidak menjaga dan melestarikannya. Akan ada saja musibah terjadi, seperti banjir, pencemaran lingkungan, munculnya banyak penyakit, serta berbagai hal yang dapat merugikan  manusia dan makhluk hidup lain di bumi.
Melalui momentum peringatan Hari Lingkungan Hidup sedunia Tahun 2017,yang jatuh pada Senin, (5/05/17).  Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christany E Paruntu SE, mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Minsel untuk dapat menjaga dan melestarikan lingkungan.
Bupati Paruntu juga mengapresiasi kepada semua pihak, termasuk semua pelaku-pelaku usaha serta organisasi pemerhati lingkungan.Yang telah menunjukan kepeduliannya terhadap pelestarian lingkungan di wilayah Kabupaten Minsel.
“Melalui peringatan hari lingkungan hidup sedunia. Mari terus kita bersinergi dan bekerjasama untuk melestarikan lingkungan, agar dapat tercipta  lingkungan yang bersih, sehat, nyaman dan berkwalitas secara berkelanjutan untuk kehidupan masyarakat. Semua kegiatan ini kita lakukan atas wujud kecintaan kita terhadap lingkungan,” ujar Bupati Paruntu saat membawakan sambutan dalam peringatan hari lingkungan hidup sedunia, yang dilaksanakan di gedung Waleta Pemkab Minsel.

Ditambahkan Paruntu, sejalan dengan itu pada kesempatan yang berharga tersebut, Bupati pilihan rakyat Minsel ini Tetty Paruntu sapaan akrabnya. Mengajak dan mengobarkan semangat serta meminta kepada seluruh elemen masyarakat Minsel, untuk dapat bersama-sama mendukung dan mensukseskan program-program Pemkab Minsel.
“ Baik untuk menghadapi persiapan Adipura, program rehabilitasi tanaman Cengkeh, Kelapa dan program lainnya. Untuk itu mari kita bekerja bersama-sama, untuk melestarikan lingkungan lewat program-program pemerintah kabupaten Minsel,” pungkas Paruntu.
Turut hadir dalam kegiatan itu,Wakil Bupati Frangky D Wongkar SH, Sekdakab Minsel Drs.Danny Rindengan MSi, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Para pimpinan perusahan yang ada di Minsel, segenap pemerhati lingkungan,para stekholder dari Bank mandiri,BRI,Kepala – kepala sekolah dan guru,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta insan pers. (SP)

Redaksi Manado 2017 , 6/06/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: