.

.
» » » Wagub Kandouw Inspeksi Bank Sulut Cabang Malang Pinca Optimis Lampaui Target

SULUT, RedaksiManado.Com - Di saat ketika berada di Kota Sejuk Malang Provinsi Jawa Timur, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw berkesempatan meninjau dan melakukan kunjungan In Cognito ke Kantor Bank Sulut di lokasi strategis pusat perekonomian  Jalan S Parman no 25, yang diterima langsung Pimpinan Cabang (Pinca) Didik Istiyono, Senin Siang, 05/06/2017.

Dalam kunjungan ini oleh Wagub Kandouw melihat secara langsung keberadaan sarana dan prasarana Kantor dalam menunjang Profil dan Operasionalisasi dari Sektor Perbankan yang populer dengan slogan 'Torang pe Bank'   ini,  yang dioperasikan sejak medio November 2010, dengan komposisi staf berjumlah 19 Karyawan sekaligus mendapatkan masukan dan informasi akan kinerjanya.

Oleh Pinca Didik Istiyono, dihadapan Wagub Sulut, sebagaima dikutip Kabag Humas Pemprov Sulut Roy RL Saroinsong SH,  memaparkan bahwa sesuai target capaian Laba yang di tetapkan Managemen  Direksi Pusat Bank Sulut, oleh Cabang Malang, mampu melampaui target dari  Rp 1.2 Miliard, melonjak sampai dengan Rp 1.8 Miliard  (150 %)  hingga periode akhir Medio Juni 2017 ini. Optimisme ini, lanjut Kabag Roy RL Saroinsong SH, karna produk Deposito begitu diminati para Nasabah dan kalangan pelaku Ekonomi di Kota Malang, sedangkan untuk produk Tabungan dan Giro sedang diupayakan untuk dapat menjadi salah satu penunjang keuntungan Laba dari Kantor Cabang Bank Sulut Malang.

Sementara itu dalam paparan Pinca Bank Sulut Malang ini,  berharap ke depan nanti akan mengupayakan untuk dapat memfasilitasi minat para Mahasiswa asal Sulut yang lagi studi di Kota Malang, untuk memanfaatkan fasilitas transaksi perbankan sekaligus beraktivitas termasuk Masyarakat Kawanua di Kota Malang lewat Bank Sulut Cabang Malang. (HanTam)

Admin RMC , 6/05/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: