.

.
» » Suami Bekerja di Luar Kota, Istri Bercumbu dengan Pria Muda

RedaksiManado.Com - Ir (40), perasaannya hancur lebur begitu mendengar kabar sang istri telah berselingkuh dengan pria lain saat dia sibuk mencari nafkah. Yang membuat hatinya begitu pedih, perselingkuhan itu digerebek warga. YS (30), istri Irwan, ternyata memiliki pria idaman lain bernama AB (25). Selama ini, Irwan  warga Desa Cijantung Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Jabar, memang bekerja di luar kota, jarang pulang. Irwan hanya pulang sekali setiap pekannya. 

Perselingkuhan YS dan AB diketahui oleh warga saat keduanya tengah asyik bercumbu di rumah kontraknya di Kampung Sindang RT10 RW03 Desa Cijantung Kecamatan Sukatani, Jumat (3/6) malam lalu. 

Kedua insan dimabuk asmara itu digerebek lantaran warga sekitar merasa curiga dengan gerak-gerik YS yang kerap memasukan AB ke rumah kontrakannya."Awalnya, pas ditanya keduanya mengaku kakak-adik, bukan pasangan kekasih,'' kata Ketua RT setempat, Agus kepada awak media. 

Namun, saat ditanya lebih jauh keduanya tak bisa membuktikan jika mereka bersaudara.Mengetahui ada yang tidak beres dengan pasangan itu, kemudian keduanya dibawa ke kantor balai Desa Cijantung untuk diserahkan kepada pihak berwajib. 

Di hadapan Kades, keduanya mengaku telah menjalin hubungan selama 8 bulan. Selama itu pula kedua pasangan kekasih terlarang itu menyembunyikan kisah cinta mereka.Namun, sepandai-pandainya menyembunyikan bangkai, akhirnya tercium juga setelah tertangkap basah tengah bercumbu di dalam kontrakan. 

Diketahui , pernihakan YS dan Irwan telah dikaruniai dua orang anak. Namun entah setan apa yang merasuki pikiran YS sehingga tega merusak keutuhan rumah tangganya."Keduanya langsung dibawa kentor Polsek Sukatani karena menghindari aksi massa yang terus berdatangan ke kantor desa,'' kata Agus. (Bay)

Redaksi Manado 2017 6/05/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: