.

.
» » » Sumendap Berikan Kado Spesial Bagi Dubes Lumintang

MITRA, RedaksiManado.Com – Hari Ulang Tahun (Hut) Letjen Purn Jhony Lumintang SH, dirayakan dengan sederhana dan penuh makna bersama keluarga. Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap bersama Wakil Ketua DPRD, Tonny Lasut Am,Tm, bersama jajaran pejabat yang dilaksanakan di pantai Lumintang, Kecamatan Pusomaen, yang juga salah satu destiniti wisata di Minahasa Tenggara, Rabu (28/6/2017)

Setelah dirangkaikan dengan ibadah yang dipimpin Pdt, Julita Jolanda Sanger-Sembel Sth. Lumintang Yang juga Duta Besar (Dubes) RI untuk Filipina, bersama istri tercinta serta keluarga meniup lilin simbol ketambahan usia yang telah  di anugerahkan Tuhan. “Ini merupakan bagian terpenting dalam hidup pribadi saya. Dimana bisa berkumpul bersama keluarga. Dan hal ini juga saya amini adalah pekerjaan Tuhan yang luar biasa bagi pribadi beserta keluarga,” kata Dubes saat memberikan ucapan syukurnya.

Bersyukur atas berkat Tuhan yang di limpahkan. Diakhir sambutan, Dubes tak lupa memberikan nasehat bagi pemerintah. “Seorang pemimpin harus bijaksana. Jangan pernah lalaikan tugas dan tanggung jawab dalam mengayomi masyarakat,” pesannya yang dihadiri ratusan lansia dari Ratahan.

Di kesempatan itu juga Bupati James Sumendap, memberikan hadiah spesial bagi pak Dubes, yang diambil dari salah satu bagian ayat dalam Alkitab yakni Mazmur 40.
“Ayat ini spesial bagi pak Dubes yang berulang tahun saat ini. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan bersama dengan keluarga,” kata Sumendap.

Tak hanya pribadi, Sumendap juga mewakili pemerintah bahkan masyarakat Minahasa Tenggara memberikan ucapan selamat. “Jajaran pemerintah bahkan seluruh masyarakat mengucapkan selamat ulang tahun bagi pak Jendral yang saat ini boleh ketambahan usia,” tutupnya. (Bay)

Redaksi Manado 2017 , 6/28/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: