.

.
» » » SAS Hadiri Pernikahan Gerry dan Putri


Tomohon,Redaksi Manado.Com~Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) saat menghadiri resepsi Pernikahan Kudus dari keluarga baru Ciwulusan – Lumowa (Gerry dan Putri) anak dari Asisten Perekonomian Setda Kota Tomohon  Bpk. Ronny lumowa, S.Sos, M.Si yang dilaksanakan di Restoran Nyiur Melambai Manado  Rabu (28/6/17).                                                "Saling pengertian dan menghormati di antara suami-istri. Maka, nantinya kita akan menjadi keluarga yang diberkati. Kedua mempelai kiranya bisa menghiasi rumah tangga yang baru, dengan terus rajin melakukan ibadah serta pelayanan dan selalu menghadirkan Tuhan Yesus dalam keluarga agar bisa langgeng hingga maut memisahkan"ucap SAS dalam memberikan wejangan kepada kedua mempelai.

Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan saat memberikan sambutan berharap semoga kedua mempelai bisa membangun rumah tangga yang diberkati dan takut akan Tuhan dan selalu berharap pada-Nya.

 “Selamat buat saudara yang telah membentuk keluarga baru dan telah diteguhkan, diberkati dalam pernikahan yang kudus, jadilah keluarga yang diberkati dan menghadirkan Tuhan Jesus ditengah keluarga,” ungkap Wawali SAS.

Nampak juga hadir di tengah undangan suami dari ibu SAS , Bpk. Ir. Terkelin Purba, dan juga dihadiri oleh mantan Gubernur Sulut DR. S.H Sarundajang beserta ibu, Wagub Minahasa Ivan Sarundajang beserta Ibu, Anggota DPRD Kab. Minahasa Careig N. Runtu beserta ibu, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Kusmayadi SIK serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (Abd)

EL , 6/29/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: