.

.
» » » 7 Tahun Perlakukan Anak Tiri bak PSK, Lelaki Ini Di Jebloskan Sel

RedaksiManado.Com - Nasib RR sungguh malang. Pada usia yang masih 18 tahun, dia bakal segera menjadi ibu.Saat ini, remaja yang tinggal di Jalan Obos, Palangka Raya itu hamil tujuh bulan.Ironisnya, ayah janin yang kini dikandungnya adalah ayah tirinya, Usman. 

RR sudah menjadi “pelayan” Usman selama tujuh tahun. RR kali pertama “melayani” anak tirinya ketika masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).RR yang makin kebingungan karena perutnya makin buncit akhirnya mengadu pada ibunya. 

Ibu RR akhirnya melaporkan tindakan Usman ke SPKT Polres Palangka Raya.Petugas menciduk Usman di bengkel reparasi elektronik di Jalan Bukit Keminting, Senin (26/6) sekitar pukul 21:00 WIB. 

Berdasarkan data yang dihimpun, Usman khilaf melihat kemolekan anak tirinya.Usman memulai aksi bejatnya saat istrinya tak berada di rumah.Usman memperlakukan RR tak ubahnya seperti wanita penjaja cinta.Setiap selesai melakukan perbuatan asusila, Usman memberi RR uang Rp 200 ribu.

Namun, Usman juga melontarkan ancaman kepada RR agar tak bercerita kepada siapa pun.”Sudah puluhan kali dan tak terhitung. Saya katakan usai berhubungan ‘jangan bilang mama”. Setiap kali berhubungan saya memberikan uang Rp 200 ribu. Khilaf dan nafsu setiap kali ‘main’ selalu di rumah dan saat istri enggak ada,” ucap Usman, Selasa (27/6). 

Usman mengaku melakukan perbuatan asusila itu karena gelap mata.”Saya siap mempertanggung-jawabkan semua dan menerima hukuman ini. namun, jujur saya lakukan karena khilaf,” pungkasnya.
Di sisi lain, Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli mengatakan, RR mengalami trauma berkepanjangan. 

”Jajaran Polres Palangka Raya berhasil mengamankan pelaku pencabulan di bawah umur. Pelaku diamankan di Jalan Bukit Keminting. Penangkapan berawal dari laporan ibu korban. Diakui  sudah berkali-kali dari SMP hingga SMA di tahun 2017,” ucapnya. (Alen)

Redaksi Manado 2017 , 6/29/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: