.

.
» » Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

RedaksiManado.Com -- Bioskop lebih banyak dikuasai film Indonesia sepanjang libur Lebaran ini. Di hari pertama Lebaran saja, Minggu (25/6) sudah ada empat film dalam negeri yang rilis bersamaan.

Surat Kecil untuk Tuhan dan Jailangkung termasuk dua yang layak ditonton. Dari Hollywood masih ada Transformers: The Last Knight dan 47 Meters Down. Ada pula film tentang keluarga dari Bollywood, tentang dua kakak beradik yang terpisah oleh perang: Tubelight.


Transformers: The Last Knight

Optimus Prime dikisahkan membelot dalam Transformers seri ke-lima ini. Penyebabnya adalah ditemukannya kampung halamannya yang kini menjadi planet mati, Cybertron. Namun untuk kembali menghidupkan planet itu, ia butuh sesuatu dari makhluk bumi.

Surat Kecil untuk Tuhan

Surat Kecil Untuk Tuhan dihadirkan kembali dengan cerita berbeda yang lebih dramatis, tentang kehidupan kakak beradik yatim piatu yang terjebak dalam suatu sindikat. Sindikat ini memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan.

Di usia yang masih sangat belia, mereka diperbudak menjadi mesin uang tanpa kenal waktu. Hingga satu peristiwa membuat salah satu dari mereka mengalami kecelakaan di jalan raya. Ketika sadar, ia sudah ditinggalkan seorang diri di rumah sakit.

Tubelight

Ini juga cerita tentang kakak beradik, Laxman dan Bharat. Mereka pun tak terpisahkan. Sampai suatu saat, perang membuat Bharat harus meninggalkan Laxman karena ia bergabung dengan Angkatan Darat. Mengetahui fakta bahwa Laxman hancur setelah ia tinggalkan, Bharat berteguh hati untuk menghentikan perang demi bersatu kembali dengan keluarganya.

Jailangkung

Jose Poernama dan Rizal Mantovani kembali membuat film horor Jailangkung, seperti yang pernah sukses bertahun-tahun lalu. Namun kali ini ceritanya berbeda, tentang tiga gadis yang berusaha menguak peristiwa misterius yang terjadi pada ayah mereka.

Mereka kembali ke tempat ayah mereka ditemukan dan bermain jelangkung di sana. Boneka pemanggil arwah itu pun membuka pintu gerbang dunia lain yang menyeramkan.

47 Meter Down

Liburan Lisa (Mandy Moore) dan Kate (Claire Holt) ke Meksiko bertambah seru ketika penduduk lokal menawari mereka menyelam di kandang observasi hiu di laut. Adrenalin mereka pun tertantang. Meski ragu, mereka mulai menikmati wisata unik itu.

Namun keseruan berubah menjadi mimpi buruk. Kandang yang melindungi mereka terlepas dari kapal, dan mereka pun tenggelam sampai 47 meter kedalaman laut. Di bawah sana, hiu-hiu lapar siap memangsa mereka. Kakak beradik itu pun harus menyelamatkan diri mereka. (Bay)

Redaksi Manado 2017 6/30/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: