.

.
» » » » Advertorial : JWS Turut Melakukan Perayakan Idul Fitri 1438 H Bersama Umat Muslim Minahasa



JWS saat menyampaikan sambutan Idul Fitri, usai Sholad Id di halaman Mapolres Minahasa


MINAHASA, RedaksiManado.Com – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) turut merayakan hari raya Idul Fitri bersama umat muslim di wilayah Kota Tondano, Kabupaten Minahasa, Minggu (25/6/2017), dengan menghadiri ibadah sholat Id, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Minahasa. Dalam sambutannya, JWS menyatakan rasa bangganya dengan kebersamaan yang ditunjukan oleh masyarakat Minahasa terlebih Khusus Masyarakat Muslim.

JWS saat menyalami umat muslim seusai solad id

” Saat melaksanakan Safari Ramadhan selama dibulan puasa, saya merasakan keamanan dan kedamaian yang tercipta antar umat Muslim dan Kristen serta agama lainnya di Minahasa,” ujarnya.

“Saya merasakan bahwa sesungguhnya ditempat lain tidak merasa aman, tapi di Minahasa kita merasa aman dan damai yang kita bisa nikmati bersama, itulah kebanggaan Saya di tanah Minahasa ini, untuk itu, mari kita jaga kebersamaan kita, diatas segala-galanya rasa aman, rasa damai, dan rasa cinta kasih, itulah yang paling mahal,”
JWS  dan Ibu Olga Sajow Singkoh saat disambut Ibu Kapolres Rani Syamsubair

Usai menghadiri Sholad Id, JWS pada siang harinya, melakukan kunjungan “open house” di rumah jabatan Kapolres Minahasa, AKBP Syamsubair, di Sasaran, Tondano. JWS turut didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Olga Sajow-Singkoh, Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng serta sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Minahasa.
JWS saat menghadiri open house Dirut RSUD Samratulangi Tondano dr Mariani Suronoto
Usai mengunjungi open house Kapolres Minahasa, selanjutnya JWS menghadiri kegiatan serupa, kali ini open house yang dilaksanakan oleh Direktur RSUD Samratulangi Tondano dr. Mariani Suronoto.

Dari kediaman dr Mariani Suronoto, di Desa Kampung Jawa Tondano, masih di Desa yang sama, JWS didampingi Sekdakab Jeffry Korengkeng serta Ibu Olga Sajow Singkoh, kemudian melakukan kunjungan open house di rumah mantan Kadis Kelautan dan Perikanan Kabupaten Minahasa Arifin Kyai Demak. (Angel)


Angel Mendur , , 6/26/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: