.

.
» » » Rayakan Idul Fitri Bupati Sumendap Kunjungi Rumah Warga



MITRA, RedaksiManado.Com Momen Idul Fitri makin mempererat hubungan pemerintah dan masyarakat. Hal ini terlihat ketika Bupati James Sumendap menggelar safari di Mitra, Minggu (25/6). Bupati bertemu dengan masyarakat, bahkan tak segan mampir di rumah hanya sekadar menyapa dan mengucapkan selamat Idul Fitri. Tak sampai di situ, tampak bupati memberikan ruang dan waktu yang cukup bagi masyarakat untuk foto bersama, di sela melakukan kunjungan ke sejumlah pejabat Mitra maupun pimpinan agama yang berada di Kecamatan Belang.

Menurut Sumendap, agenda kunjungan silaturahmi ini sudah menjadi rutinitas yang selalu dilaksanakan. "Apalagi kunjungan kali  hadir dengan tim lengkap. Sehingga merupakan suatu momen yang sangat baik," bebernya, didampingi Wabup Ronald Kandoli. Menurut Sumendap dalam momen kali ini bisa terkumpul semua komponen. "Ada harapan tradisi positif ini nantinya akan lebih mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat,” tandasnya. Ikut mendampingi bupati Ketua DPRD Tavif Watuseke dan Wakil Ketua Tonny Hendrik Lasut serta jajaran Pemkab Mitra.(Bay)

Redaksi Manado 2017 , 6/26/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: