.

.
» » » » SAS Terima Kunjungan Perwakilan Perkemahan Remaja PGI

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menerima kunjungan perwakilan remaja peserta Perkemahan Nasional PGI (Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia) dan para perwakilan remaja  bersama perangkat KPRS (Komisi Pelayanan Remaja Sinode) GMIM di rumah dinas Walikota Tomohon minggu (25/6/17).
Untuk diketahui 26 - 30 Juni 2017 GMIM akan menggelar novelnya Nasional yakni perkemahan kreatif remaja Nasional PGI (Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia) dan perkemahan remaja Sinode GMIM di Wilayah Sonder Kabupaten Minahasa Sulut.

SAS sapaan akrab Wawali Tomohon disela pertemuan berharap pertemuan ini dapat menciptakan hubungan baik para remaja Kristen di Indonesia, disamping itu memupuk solidaritas remaja gereja, serta dapat terus membangun sumber daya manusia dalam kalangan remaja Kristen di Indonesia. "Jadilah remaja yang berkualitas dalam segala hal terlebih dalam hal pelayanan gereja, dan jadilah warga negara yang baik sehingga dapat menjadi generasi penerus bangsa", pesan Sompotan.
Tampak hadir ketua KPRS GMIM Pnt Moody Rondonuwu bersama jajarannya, serta Ketua Biro Remaja PGI Abdiel Tanias.(Abd)

EL , , 6/26/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: