.

.
» » » Tomohon Utusan Indonesia Ikut Pembentukan CAFE

TOMOHON.~SwaraManadoNews.Com.~Pemerintah Kota Tomohon melalui Sekretaris Kota Ir.Harold Lolowang MSc,memimpin delegasi Indonesia ke Goyang City Korea Selatan,untuk ikut serta dalam pembembentukan Council Of Asia Flower Exhibition (C.A.F.E).Selasa (02/05/2017)

Pembentukan C.A.F.E. ini akan dilaksanakan di Goyang City,kota ini merupakan kota yang berdekatan dengan Seoul dan kota ini memiliki sekitar satu juta jiwa dengan pengunjung festival bunga sekitar 850.000 wisatawan mancanegara dan Lokal.

Kota Goyang sendiri sudah melaksanakan festival bunga secara rutin sejak Tahun 1999 dgn menggunakan nama Goyang International Flower Festival.

Untuk Indonesia telah dipilih Kota Tomohon oleh karena Kota Tomohon adalah satu-satunya kota yang penyelenggaraan Tournamen bunga internasional yang diakui.

Diketahui,C.A.F.E ini akan dibentuk oleh 15 Negara Pelaksana Festival bunga di Asia,dan negara-negara tersebut adalah Korea Selatan Jepang Hongkong Filipina Nepal Taiwan Malaysia Vietnam Buthan Singapura Cina Kazakstan Pakistan Thailand serta Indonesia,dan pembentukan ini akan berlangsung dari Tanggal 3 Mei sampai dengan tanggal 6 Mei Tahun 2017 (Abd)

EL , 5/03/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: