.

.
» » » Roadshow Finalis PPM Menarik Perhatian Masyarakat

MITRA, RedaksiManado.Com - Para finalis Putra Putri Mitra (PPM) memperkenalkan diri kepada masyarakat yang ada di seputaran Kota Ratahan dengan menggelar Roadshow, jumat (12/5/17).
Roadshow ini mengambil rute start di Plaza Ratahan menuju Tombatu, Touluaan, Belang, Pusomaen, Ratahan Timur dan berakhir di Ratahan.
Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Mitra Drs. Robby Ngongoloy, MSi. Dalam sambutannya, mengingatkan akan pentingnya kedisiplinan.
"Sangat penting bagi para finalis untuk selalu menjaga etika, sopan santun serta ikut mempromosikan Kabupaten Mitra menjadi Kabupaten 'Mutiara dari Tenggara'. ungkap Ngongoloy.
Sementara itu, salah satu warga yang menyaksikan Roadshow tersebut, mengaku terhibur dengan iring-iringan kendaraan yang memuat para finalis Putra Putri Mitra utusan dari semua instansi.
"Sangat menghibur, setidaknya kita dapat melihat para finalis Putra Putri Mitra yang akan menjadi duta wisata nantinya, " tutur Ferry.
Dirinyapun berharap, siapapun nantinya yang akan terpilih mampu membawa potensi-potensi wisata yang ada di Kabupaten Mitra, lebih dikenal secara luas.
"Saya harap, sektor wisata yang ada di Mitra nantinya akan lebih dikenal masyarakat luas, entah itu dari dalam negeri ataupun luar negeri, " tukasnya. (Val).

Admin RMC , 5/12/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: