.

.
» » Kendaraan Roda Dua Banyak Terjaring Operasi Patuh Polres Minsel Di Mitra

MITRA, RedaksiManado.Com - Operasi patuh yang digelar Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) di seputaran plaza Ratahan, guna meningkatkan kedisiplinan para pengguna kendaraan bermotor.
Kasat Lantas Polres Minsel, AKP Ferdinand Runtu SH, saat dikomfirmasi menyatakan, operasi tersebut adalah hasil tindaklanjut dari surat edaran Mabes Polri, yang dilakukan di seluruh Indonesia.
"Kegiatan Operasi Patuh Ini serentak dilakukan di seluruh wilayah  Indonesia, kami melakukan Oprasi Patuh di Mitra, Untuk penertiban kendaraan yang tidak di lengkapi surat, disamping itu kami juga mengandeng instansi terkait seperti,  Dihub, samsat setempat" jelas Runtu.
Lebih lanjut ia menuturkan, dari hasil operasi, paling banyak pelanggaran adalah kendaraan roda dua. Dimana, pengendara tidak memakai helem.
“Dari operasi yang dilakukan pelanggar terbanyak tidak memakai pelindung kepala. Dan kita coba membuat pengendara paham tentang pentingnya memakai helm bagi keselamatan,” jelas Runtu lagi. (Bay).

Admin RMC 5/12/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: