.

.
» » » PENAS KTNA 2017. Sumendap Terima Penghargaan, Stand Mitra Dibanjiri Pengunjung

ACEH,  RedaksiManado.Com - Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, turut serta dalam kegiatan Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Nasional (Penas KTNA) ke XV Tahun 2017, yang digelar di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh di Nangroe Aceh Darusalam (NAD), Sabtu (6/5/2017).

Menariknya, standa Mitra dibanjiri pengunjung. Baik peserta maupun warga masyarakat yang menjadi pelaksanaan kegiatan. Pasalnya, kata peserta Penas Harry Karwur yang ditampilkan stand Minahasa Tenggara, adalah hasil yang terbaik. Baik keberhasilan dalam pembangunan maupun keberhasilan produk unggulan baik itu di bidang pertanian maupun perikanan serta nelayan.

“Semua potensi ditampiilkan. Sehingga membawa pengunjung tertarik dengan stand Minahasa Tenggara,” ujar Karwur.

Disatu sisi bangganya Minahasa Tenggara, kata Karwur, memiliki seorang pemimpin yang banyak mendapat penghargaan karena mampu memimpin. Dimana, seorang Bupati James Sumendap SH, mendapat penghargaan Satya Lencana di bidang pembangunan dalam rangkaian kegiatan Penas tersebut.

“Karena beliau mampu mengolah Minahasa Tenggara maju dan berkembang, Bupati mendapat penghargaan yang disematkan langsung oleh Presiden Jokowi,” sebut Karwur.
Terpisah, Asisten 2 Pemkab Mitra, Drs Robby Ngongoloy tak menampik padatnya pengunjung yang ingin melihat stand Minahasa Tenggara serta memberikan apresiasi bagi Bupati yang telah mendapat penghargaan.

“Pokonya stand Minahasa Tenggara, mampu menghipnotis warga masyarakat yang ada diseputaran kegiatan Penas. Demikian juga dengan penghargaan yang disematkan President kepada Bupati, itu juga merupakan kebangaan tersendiri bagi warga Minahasa Tenggara,” kuncinya. (Val)

Redaksi Manado 2017 , 5/06/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: