.

.
» » Deteksi Permasalahan, FKDM & Kesbangpol Kota Tomohon Laksanakan Rakor

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) bersama Kesbangpol Kota Tomohon berlangsung sabtu 27 Mei 2017 di kantor Kesbangpol kota Tomohon yang merupakan sekretariat FKDM. Yang menjadi pokok rapat adalah mendeteksi permasalah di kota Tomohon yang bisa berakibat terganggunya keamanan, ketentraman dan ketertiban umun.

Rakor yang dipimpin oleh Piet H Pungus, SPd selaku ketua didampingi Pdt Jefrry Kalalo, STh selaku sekretaris FKDM Kota Tomohon  bersama Kaban Kesbangpol Kota Tomohon  Jussak T. Pandeiroth, Spd,  MM "merupakan rapat rutin bulanan untuk memberikan masukan kepada pemerintah melalui agar segala persoalan dan potensi yang bisa mengganggu keamanan, ketentraman dan ketertiban umum di kota Tomohon dapat ditangkal dan diantisipasi" Kata Pungus saat membuka rakor

Dalam Rakor Rutin bulan Mei ini yang menjadi pokok rekomendasi agar pemerintah dan masyarakat dapat mengatisipasi gerakan radikal baik secara daerah, nasional dan internasional yang bisa mengganngu keutuhan NKRI dan juga gerakan terorisme yang terjadi dibeberapa tempat baik didalam maupun luar negeri yang bisa berbias kekota Tomohon.

Untuk itu dimintakan kerjasama masyarakat agar bisa membantu mengawasi perpindahan penduduk terutama yang bermukim sementara di kota Tomohon dengan berbagai alasan dan latar belakang juga melaporkan kepada pemerintah untuk para pendatang yang berhubungan dengan keluarga kita.

Adapun yang hadir dalam rakor ini seluruh anggota FKDM kota Tomohon serta unsur pemerintah dari kesbangpol kota Tomohon. (Abd)


EL 5/28/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: