.

.
» » » VAP Ajak Warganya Maknai Kematian dan Kebangkitan Yesus Kristus, Tetapkan Paskah ke-2 Libur Fakultatif

MINUT, RedaksiManado.Com - Pemerintah kabupaten Minahasa Utara (Minut) di bawah pimpinan Bupati Vonnie A Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati Ir.Jopie Lengkong, mengajak seluruh warganya yang memperingati hari Jumat Agung atau peristiwa wafatnya Tuhan Yesus Kristus. 
Untuk bisa memaknai dan jangan hanya sebagai acara seremonial saja, melainkan harus di hayati bagaimana Tuhan Yesus Kristus rela mati untuk menebus dosa-dosa manusia di dunia.
Begitu pun dikatakan Panambunan, untuk menyambut hari kemenangan  kebangkitan Tuhan Yesus Kristus atau Paskah. Umat Kristen harus  kaya makna dan jangan hanya sekedar perayaan saja.
” Paskah itu jangan hanya kaya perayaan namun miskin pemaknaan”, ujar Panambunan, Kamis (13/04/2017).
Untuk itu dikatakan Panambunan, melalui peristiwa keselamatan Allah hendaknya kita berperilaku menumbuhkan rasa tanggung jawab terhadap tugas-tugas kita, menumbuhkan panggilan kita sebagai mitra kerja Allah
” Kita harus mampu mengendalikan diri, sabar dan tekun dalam melaksanakan tugas serta profesional dan integritas. Mari kita saling mengasihi, hidup rukun dan damai. Jangan saling menjatuhkan, melainkan kita semua harus saling menguatkan dan mendoakan, kiranya kita semua mendapat berkat dan sukacita Paskah,” pesan Panambunan.
Ditambahkan Panambunan, untuk libur menjelang Paskah, dimulai sejak Jumat (14/4/2017) sampai Minggu (16/4/2017).
“Untuk Senin (17/4/2017) libur fakultatif, jadi bagi yang merayakan Paskah hari kedua, diperbolehkan tidak masuk kantor,” ujar Bupati Vonnie A Panambunan seraya mengucapkan Selamat Menyambut Sakramen Perjamuan Kudus pada peristiwa Wafatnya Tuhan Yesus Kristus dan Selamat Paskah Tahun 2017. *(AL)

Admin RMC , 4/16/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: