.

.
» » » » Sudah Didukung 4000 Pemilih, Elly Lasut Siap Rebut Kursi Bupati Mitra

MITRA, RedaksiManado.com – Meski kegiatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) bakal berlangsung di tahun 2018 mendatang. Istri Mantan Bupati Telly Tjanggulung (T2) yakni Elly Enggelbert Lasut (E2L) dikabarkan bakal maju pada pesta demokrasi di daerah yang memiliki 135 desa itu . Bahkan, pria yang berkarya di bidang musik rohani tersebut sudah mulai melakukan gerilya secara gesit kepada warga. Tak pelak, pihaknya sudah mengantongi 4000 masa.
” Saat ini, kami melakukan pendekatan modern dan cara terukur. Sudah ada empat ribu orang yang bergabung. ” ungkap Ketua DPW Partai Berkarya Sulawesi Utara yang dipimpin Tommy Soeharto (anak mantan Presiden kedua Soeharto) itu.
Informasi yang dihimpun mediamanado.com , E2l yang sejak 2016 diprediksi bakal bertarung memperebutkan kursi di Pilkada Mitra itu, digadang-gadangkan akan berpasangan dengan Ronal Kandoli atau yang biasa disapa RK yang juga sebagai Wakil Bupati Mitra saat ini. E2l menuturkan, menjadi sangat sulit dikalahkan oleh incumbent Bupati James Sumendap (JS) bila RK bergabung dengannya.
“E2l-RK bisa jadi lawan berat JS “ujarnya.
Calon Kandidat Kuat Pilkada Mitra 2018 itu tak menampik bahwa pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan dalam menghadapi Pilkada nantinya.
“Kalau bisa menentang 15 persen kepada JS. Untuk berhadapan 5 hingga 10 persen ” terang Mantan Bupati Talaud itu seraya menambahkan menurut survei T2 juga berpeluang ikut bakal calon Pilkada Mitra 2018. (Bay)

Admin RMC , , 4/14/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: