.

.
» » » Pansus LKPJ Dekot Manado Kunker Ke Tangeran & Denpasar

MANADO, RedaksiManado.Com – Anggota DPRD Manado, Yang masuk dalam Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) 2016, melakukan kunjungan kerja ke Kota Tangerang, Banten, dan Denpasar, Bali. (28/04/17)
“Kunjungan Pansus di kedua kota ini, untuk bertukar informasi mengenai pembahasan LKPJ, apakah ada hal-hal baru yang dilakukan kedua daerah atau tidak,” kata Kepala Sub Bagian Humas DPRD Manado, Treisye Lohonauman, di Manado, Jumat.
Treisye mengatakan, Pansus yang beranggotakan 25 orang tidak bisa mengunjungi dua kota hanya dalam dua hari, makanya kami bagi menjadi dua tim, 12 orang ke kota tangerang dan 13 orang ke kota Denpasar.
Dia mengatakan, untuk LKPJ 2016 memang DPRD menjadwalkan kunjungan kerja, supaya bisa mendapatkan masukan dari daerah lain, sebagai bisa masukan untuk pembahasan tersebut nantinya. “Tentu saja nanti hasil dari kunjungan kerja itu juga menjadi bahan untuk melengkapi LKPJ yang sedang dibahas,” katanya.
Treisye mengatakan, pembahasan sebelumnya sudah dimulai dengan sejumlah perangkat daerah untuk mengetahui penggunaan anggaran selama tahun anggaran 2016.


Pembahasan tersebut, katanya dilaksanakan sehari setelah paripurna LKPJ dari wali kota, dan nanti akan disambung setelah Pansus kembali dari kunjungan kerja. “Kita berharap pembahasan dapat segera diselesaikan karena masih banyak tugas yang menanti para wakil rakyat kita,” katanya. ((Bay))

Admin RMC , 4/28/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: