.

.
» » 51 Siswa SD di Minsel Ikut Lomba Bercerita


MINSEL, RedaksiManado.Com ~ Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE yang diwakili oleh Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar SH pada Jumat, (28/4/2017) membuka Kegiatan Lomba Bercerita Tingkat Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah se-Kabupaten Minsel.
 
Kegiatan Lomba Bercerita ini bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel dan melibatkan 51 perwakilan siswa-siswi SD/MI yang datang dari seluruh pelosok Minsel yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Minsel yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga.

Sementara Bupati Minsel yang diwakili Wabup Frangky Wongkar menyampaikan kegiatan lomba bercerita yang dilaksanakan untuk mengembangkan minat baca anak.
“Saya berharap dilomba ini setiap peserta dapat menunjukan bakat keterampilan dalam publik speaking dan mereka bisa mengekspresikan cerita dengan baik yang disesuaikan dengan tema ceritanya,” tukas Wabup Franky Wongkar.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Joins Langkung, SH, MS,i, mengatakan lomba bercerita ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Perpustakaan Nasional.
Lomba yang dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, diikuti sebanyak 24 orang peserta yang merupakan utusan tiap kecamatan yang ada di Minsel.

Kedepannya lomba seperti ini akan dilaksanakan lebih baik lagi sehingga jumlah peserta yang mengikuti bisa lebih banyak lagi yang turut dihadiri oleh Asisten 1 Handri Sondakh, Kepala Dinas Pendidikan DR. Fietber Raco, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Joins Langkun, Guru-Guru dan Peserta.(SP)

Redaksi Manado 2017 4/28/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: