.

.
» » » KABAR GEMBIRA BAGI WARGA MINUT, SAAT INI RSU GMIM TONSEA AIRMADIDI MILIKI POLI MATA

MINUT, RedaksiManado.Com – Hari ini, 18 April 2017, Rumah Sakit Umum GMIM Tonsea Airmadidi resmi miliki Poli Mata. Rumah sakit yang terletak di kawasan terminal airmadidi ini telah memiliki beberapa poli yakni poli kandungan, poli anak, poli penyakit dalam, poli bedah dan kini poli mata. Sejak di resmikan bulan desember tahun lalu, rumah sakit ini terus berusaha meningkatkan mutu pelayanan kesehatan bagi pasien dengan mengedepankan pelayanan kasih.
Rumah sakit milik GMIM ini terus berinovasi baik dari segi pelayanan medis sampai pada alat-alat kesehatan. Semua bertujuan untuk kesembuhan pasien yang datang berobat, baik pasien rawat jalan maupun rawat inap. Sebelum Poli mata resmi beroperasi, terlebih dahulu diadakan ibadah syukur sesama karyawan dan dokter spesialis mata.
Direktur RSU GMIM Tonsea Airmadidi, Dr. Billy Manengkei,M.Kes mengatakan bahwa dengan hadirnya Poli Mata, maka para pasien yang ingin memeriksa atau bermasalah dengan mata supaya segera ke poli mata RSU Tonsea. “Kami selalu ingin melayani pasien semaksimal mungkin dan berupaya untuk meningkatkan pelayanan, untuk itulah poli mata hadir agar lebih lengkap bagi pasien yang ingin berobat atau memeriksa mata. Poli mata kami dilengkapi dengan alat slitt lam, auto refraksi dan proyektor snell chart. Selain itu kami juga tetap melayani pasien BPJS dan juga pasien umum” ujar Manengkei. (AL)

Redaksi Manado 2017 , 4/18/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: