.

.
» » » Bupati Tetty Paruntu: Semoga Peserta Ujian Paket C Bisa Lulus

MINSEL, RedaksiManado.Com — Bupati Christiany Eugenia Paruntu berharap, warga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yang mengikuti Ujian Nasional Paket C bisa lulus dengan hasil yang memuaskan.
Demikian diungkapkan bupati dua periode ini, saat melakukan monitoring dan meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Paket C di dua sekolah yaitu SMA 1 Amurang dan SMA 1 Amurang Timur, Selasa (18/04/2017).
“Semoga semua peserta ujian paket C bisa lulus. Karena apabila semua lulus ujian, dengan sendirinya taraf pendidikan masyarakat di kabupaten Minahasa Selatan akan meningkat,"tutur Bupati Tetty Paruntu, sapaan akrabnya.
“Saya harapkan, para peserta jangan terburu-buru dalam mengisi jawaban, tetap percaya diri. Jangan kehilangan fokus dan kosentrasi dalam ujian,”tambah bupati tercantik se-Indonesia ini.
Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Minsel, Fietber Raco mengatakan, peserta yang mengikuti Ujian Paket C tahun ini berjumlah 611 siswa.
“Mereka tersebar di tiga PKBM yaitu di Pakuure Kinamang 208 peserta, Lewet 129 peserta, Kilometer Tiga 192 peserta, dan 1 SKB Lopana 82 peserta),”jelas Raco.(SP)

Admin RMC , 4/18/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: