.

.
» » » Jalan Motoling – Raanan Baru Mulai Dikerjakan, Kerinduan Warga Terjawab

MINSEL, RedaksiManado.Com – Setelah menanti sekian lama,  akhirnya kerinduan pemerintah serta masyarakat motoling barat Raanan baru kab minahasa selatan (minsel) terjawab sudah. Pembangunan jalan kabupaten yang ada di Kecamatan motoling barat sudah dimulai pengerjaanya.
Diketahui bersama jalan kabupaten yang berada di Kecamatan Motoling barat Raanan baru sudah sangatlah rusak parah, serta sering terjadi tanah longsor dan pohon tumbang saat musim penghujan.
Berikut kutipan wawancara langsung media ini dengan Camat Motoling Barat Jery Sengkey 31/03/17 seusai rapat paripurna soreh tadi di gedung DPRD Minsel. ” Kami atas nama pemerintah kecamatan motoling barat mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati minsel Cristiany E Paruntu SE. Dan Wakil Bupati Minsel Franky D Wongkar SH, dan semua yang terlibat atas apa yang sudah dilakukan buat masyarakat Raanan baru Maesa. Tuhan memberkati. “Ungkap Sengkey.
Di tempat terpisa hukumtua raanan baru induk Ruddy Kodongan SE, juga menyampaikan terimakasih nya buat Pemkab Minsel Bupati Christiany E Paruntu dan Wakil Bupati Franky D Wongkar,  atas terlaksananya proyek pengerjaan jalan di wilayah motoling barat.
” Atas nama masyarakat raanan baru maesa menyampaikan terimakasih buat Bupati CEP serta wakil Bupati FDW juga DPRD Minsel, serta seluruh  yang sudah mengambil bagian sehingga pelaksanaan penbangunan jalan  di  wilayah ini bisa terlaksana.”Pungkas Kodongan. ***(SP)

Admin RMC , 4/02/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: