.

.
» » » JWS Hadiri Perayaan HUT ke-70 Desa Ampreng Langowan

Minahasa, RedaksiManado.Com – Diawali dengan apresiasinya kepada seluruh panitia pelaksana dan hukum tua, dimana telah memiliki inovasi dan kreatifitas yang tinggi dalam mengumpulkan masyarakat, sehingga terselenggaranya acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-70 Desa Ampreng Kecamatan Langowan Barat, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dalam sambutanya berharap, acara ini kiranya menjadi pemicu semangat masyarakat dalam bekerja dan memupuk kebarsamaan serta kasih persaudaraan.
“Semoga dengan syukuran acara HUT Desa Ampreng Ke-70 ini, dapat menjadi pemicu semangat untuk masyarakat Desa Ampreng dalam bekerja dan memupuk kebersamaan serta kasih persaudaraan,” ujar Bupati JWS.
Dalam sembutan itu juga, Bupati pilihan masyarakat Minahasa ini tak segan-segan untuk meminta dukungan atas apa yang menjadi rencananya kedepan dalam membangun Kota Langowan.
“Untuk itu, sebagai Bupati Minahasa, dikesempatan ini saya memohon dukungan seluruh element masyarakat untuk pembangunan stadion yang akan di bangun di Desa Noongan Kota Langowan,” ujar JWS.
Mengakhiri sambutanya, Sajow berharap juga berharap, acara yang kreatif dan penuh inovasi yang diadakan hari ini (red) jumat 31/3/2017 dapat terus berlanjut ditahun-tahun selanjutnya. “Mari torang baku-baku bae & baku-baku sayang agar tercipta masyarakat yang damai,” pungkasnya. ***(Angel)


Angel Mendur , 4/02/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: