.

.
» » SUMARNI: Masih Dugaan Kasus Toronton Bolsel Jadi Prioritas

BOLMONG, RedaksiManado.Com ~ Setelah dilantik sebagai Kepala Cabang Kejaksaan negeri (Kacabjari) Dumoga, Sumarni Larape SH akan siap melaksanakan tugas serta melanjutkan pekerjaan yang belum sempat diselesaikan pejabat lama, diantanya beberapa kasus Korupsi yang belum diselesaikan.
Hal tersebut dikatakannya Sumarni, saat di temui pada acara  serah terimah jabatan ( Sertijab) Ketua Pengadilan Naegeri Kotamobagu. Belum lama ini. “ target saya adalah menyelesaikan beberapa dugaan Korupsi yang belum diselesaikan pejabat lama, “ kata Sumarni.
Setelah ditanyai diantara kasus dugaan Korupsi yang menjadi prioritas , Sumarni mengatakan yang kita lagi seriusi serta yang kita diprioritaskan adalah kasus Toronton dan Alat berat Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)..
“ Diprioritaskan dugaan kasus Toronton dan alat berat Pemkab Bolsel, namun kalau ada yang yang baru juga tetap kita akan proses juga. “ Ucap Sumarni.
Lanjutnya, Saya berusaha yang terbaik untuk menuntaskan beberapa pekerjaan yang sudah menjadi tanggung jawab kita. “ tutup mamtan Kasi PIDUM Kacabjari Boroko Bolaang Mongondow Utara, (EP).

Admin RMC 3/13/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama