.

.
» » » Lolowang Pimpin Rapat Evaluasi LPPD, Pertahankan Sebagai Terbaik I se- Sulawesi Utara

TOMOHON – Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Victor Lolowang, M.Sc. memimpin Rapat Evaluasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2016 di ruang rapat Sekretaris Daerah Kota Tomohon,Kamis (16/3/17).
Rapat Evaluasi ini bertujuan untuk mengevaluasi sampai sejauh mana perkembangan masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam memasukkan data-data dan berkas-berkas yang akan dimasukkan dalam pembuatan LPPD tahun 2016. Dimana sebagian besar SKPD telah memasukkan secara lengkap data-data dan berkas-berkas tersebut.
Sekretaris Daerah Kota Tomohon memberikan apresiasi kepada para Kepala Perangkat Daerah yang sudah lengkap memasukan data dan berkas dalam penyempurnaan LPPD dan menginstruksikan pada para Kepala Perangkat Daerah yang belum lengkap memasukannya agar segera dan secepatnya membawa data dan berkas tersebut ke Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Tomohon.
“Saya mengharapkan peringkat Pemerintah Kota Tomohon dalam hal Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) agar dipertahankan sebagai terbaik I se- Sulawesi Utara antar Kota dan peringkat VI antar Kabupaten/Kota se- Sulawesi Utara agar ditingkatkan di tahun ini menjadi peringkat yang lebih baik minimal peringkat IV,”harap Lolowang.
Rapat ini dihadiri juga oleh Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon Dra. Truusje Kaunang, Para Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian dan Para Camat. (Abd)

Admin RMC , 3/16/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama