.

.
» » » INI 3 PEJABAT MINSEL YANG DIPERCAYAKAN CEP-FDW UNTUK MENGISI KEKOSONGAN JABATAN

Amurang, RedaksiManado.Com– Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donni Wongkar, SH melalui kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Drs. Ferdinand Tiwa pada, Kamis (16/3) siang ini, melantik 3 Pejabat Struktural  jajaran pemerintahan Kabupaten Minsel untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada.
Acara pelantikan yang  dilaksanakan dikantor Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, ketiga pejabat yang dilantik ialah
– Rudi Tumiwa, ST sebagai pelaksana Tugas (Plt) Kadis PU dan Tataruang Minsel.
– Tertius Ulaan, MT sebagai pelaksana Tugas (Plt) Sekertaris Bapeda Minsel.
– Joice Tuera, ST sebagai pelaksana Tugas (Plt) Dirut PDAM, juga sebagai pengawas khusus Dinas PU Minsel.
Kabag Humas Minsel Hendri Palit, SH menjelaskan, sebagai mana dalam sambutan Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan mengatakan bahwa promosi, rotasi, dan mutasi adalah hal yang biasa dalam sebuah birokrasi. “Bagi para pejabat hendaklah melaksanakan kepercayaan yang diberikan negara agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sebagaimana janji yang baru saja diucapkan.
Bupati menginstruksikan kepada segenap pejabat aparatur pemerintah yang dilantik agar melaksanakan setiap tugas dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan kerja tuntas. Juga dihimbau agar para pejabat baru ini menjadikan aturan sebagai kompas dan acuan dalam bertindak, serta senantiasa menghindari perilaku korup dan menghindari pungli. Sebagaimana harapan pemerintah dearah menjadikan Kabupaten Minahasa Selatan Hebat dan Terdepan.
“Saya berharap dalam pelaksanaan jabatan saudara nanti agar mengedepankan loyalitas kerja dan menjadikan kepercayaan ini sebagai suatu amanah yang harus dipertanggungjawabkan,” kata Palit. (SM)

Admin RMC , 3/16/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama