.

.
» » » » Geraldy Mantiri Dilantik Pimpin POBSI Bitung

Bitung, RedaksiManado.Com – Geraldy Mantiri dipercayakan memimpin Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Bitung. Pelantikan Geraldy dilakukan Ketua POBSI Sulawesi Utara, Eva Sarundajang disaksikan Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri di lantai IV Kantor Walikota, Sabtu (25/03/2017).

Eva sendiri berharap, Geraldy bersama sejumlah pengurus POBSI Kota Bitung yang baru dilantik bisa membawa cabang olahraga biliar Kota Bitung kearah yang lebih maju dab berprestasi. “Saya sangat optimis olahraga biliar Kota Bitung akan lebih maju dibawah kepemimpinan Geraldy,” kata Eva. 

Sementara itu Wakil Walikota juga sangat berharap pengurus yang baru dilantik bisa membawa biliar Kota Bitung menjadi lebih baik lagi. “Harapan kami, biliar Kota Bitung bisa lebih berprestasi di tingkat nasional,” kata Maurits.

Ia menyatakan, keberhasilan suatu cabang olahraga sangat tergantung pada tiga aspek, yakni pengurus, pelatih dan atlet. ” Ketiga aspek ini harus saling kompak dan mampu bekerjasama guna meraih prestasi tertinggi,” katanya. 

Geraldy sendiri mengaku sudah berkomitmen untuk membawa Biliar menjadi salah satu cabang olahraga unggulan di Kota Bitung dan mampu berprestasi baik di tingkat daerah maupun nasional. 

“Memang untuk meraih itu bukanlah pekerjaan mudah, tapi dengan tanggungjawab rekan-rekan pengurus, saya sangat yakin keingian para pencinta biliar Kota Bitung pasti akan tercapai,” katanya.(PP)

Redaksi Manado 2017 , , 3/26/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: