.

.
» » » Depri ; Bolmut Aman, Pembangunan Sukses, Rakyat Sejahtera

BOLMUT, RedaksiManado.Com —Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh meminta seluruh masyarakat tetap kompak untuk menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan, agar situasi kamtibmas di daerah tetap kondusif.
Pentingnya kondusifitas kamtibmas, bertujuan untuk menopang suksesnya program pembangunan di daerah demi mensejahterakan rakyat.
‘’Kabupaten Bolaang Mongondow Utara harus tetap aman, agar dapat menopang suksesnya program pembangunan di daerah. Jadi, mari seluruh masyarakat kita bahu membahu untuk menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan di daerah tetap utuh,’’ kata Bupati.
Bupati mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh dengan berbagai isu yang dapat memecah belah persatuan, sebab dapat mengganggu stabilitas kamtibmas.
‘’Masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu maupun hal-hal yang dapat memecah belah persatuan, sebab dapat berdampak buruk dalam kehidupan bermasyarakat,’’ ungkapnya.
Upaya untuk menjaga stabilitas kamtibmas tetap kondusif, dilakukan juga jajaran Polsek Urban Kaidipang yang dipimpin Kompol Bram Tamalihis. Hal itu dibuktikan dengan dilaksanakannya patroli rutin di wilayah hukumnya setiap hari, terutama di Ibu Kota Boroko, agar tetap aman dan kondusif.
‘’Patroli rutin terus kami lakukan setiap hari dengan menggunakan mobil patroli maupun sepeda motor. Tujuannya untuk menjamin stabilitas kamtibmas di daerah ini tetap aman dan kondusif, agar masyarakat bisa beraktivitas dengan nyaman,’’ kata Kompol Bram Tamalihis, Kapolsek Urban Kaidipang.
Setiap kerawanan yang berpotensi muncul menurutnya selalu diantisipasi oleh Polsek Kaidipang, dengan dukungan seluruh masyarakat yang tetap kompak untuk menjaga daerah tetap tertib.
‘’Diharapkan dengan dukungan seluruh masyarakat daerah ini akan tetap aman,’’ tukasnya.

EL , 3/25/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: