.

.
» » » Foto Bugil Ibu Muda Tersebar di Facebook, Warga Jembrana Heboh

Bali, RedaksiManado.Com - Warga Jembrana, terutama warga Lingkungan Samblong, Kelurahan Sangkar Agung, Sabtu (25/3) sore ini tiba-tiba heboh. Kehebohan dipicu foto seorang wanita cantik dan juga seorang ibu rumah tangga dalam keadaan bugil tersebar di facebook (FB) dan ramai diperbincangkan warga di Jembrana, Bali.

Diduga wanita yang berpose bugil dengan posisi duduk mengangkang di adalah GPN (23). Ibu rumah tangga beranak 1 yang baru berumur 4 bulan asal Kelurahan Sangkar Agung, Jembrana.

Yang bikin heboh justru foto tersebut diunggah di akun miliknya sendiri atas namanya Gusti Ayu PN. Foto bugil yang diperkirakan diambil di kamar hotel tersebut menurut sejumlah warga Lingkungan Samblong diunggah satu jam lalu dan dalam sekejap beredar luas di medsos.

"Itu foto tetangga saya, karena wajahnya terlihat jelas. Dia itu selebritis, sudah dua kali tertangkap selingkuh. Sementara suaminya kerja di kapal pesiar," ujar seorang warga Lingkungan Samblong yang enggan ditulis namanya, Sabtu (25/3).

Menurut warga, GPN ketahuan selingkuh pertama kalinya dengan seorang pemborong di Jembrana. Ketahuan selingkuh kedua kalinya dengan brondong pelajar SMA di Jembrana.

"Tapi kini justru foto bugilnya yang tersebar. Itu pasti berfoto di kamar hotel, foto bugil itu diunggah di akun FB dirinya sendiri. Ini sudah merupakan aib bagi lingkungan," imbuh warga lainnya.

Warga mengaku sempat menanyakan kepada yang bersangkutan terkait apa alasannya mengungah foto bugilnya di akun FB miliknya.

Atas hal tersebut tokoh adat tempatnya tinggal sempat memanggil yang bersangkutan. Namun menurutnya, GPN mengaku HP-nya hilang dan memperkirakan yang menemukan HP-nya mengunggah foto tersebut.

"Tapi sekarang karena warga sudah heboh foto bugil itu sudah dihapus di FB," tutup warga tadi. [TL]

Redaksi Manado 2017 , 3/25/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: