.

.
» » Pengusaha Muda Asal Jakarta Berniat Investasi Di Bitung

(Lokasi wisata Batuangus Kota Bitung)

BITUNG, RedaksiManado.Com – Sektor pariwisata di Kota Bitung mulai mendapat tempat di hati turis lokal. Buktinya, sejumlah pengusaha muda asal ibukota negara (Jakarta) sengaja datang ke Bitung Sulut untuk melihat lokasi wisata di daerah ini.
Menurut Anthonie W. Dumais, kedatangannya bersama sejumlah pengusaha muda ke Kota Bitung, karena mereka ingin sekali melihat pesona laut di daerah ini. “Pernah kali saya perkenalkan pesona wisata laut di Kota Bitung, mereka langsung merespon dengan menunjukan niat mereka untuk berkunjung ke Kota Bitung,” ungkap Toni yang memang asal Bitung itu.
Pria yang terbilang sukses di rantau itu, menambahkan, setelah melihat wisata laut dan daerah Kota Bitung, para pengusaha muda yaitu Eko Raindra, Donna Sibarani, Rini Umpel, Kezia Imanuela, Belle Natalia dan Susan Dendeng malah berniat untuk investasi di Bitung. “Mereka juga menyatakan keinginan mereka untuk berinvestasi di Bitung,” terang suami tercinta dari Putri Sompotan.
Toni menegaskan, sebagai orang yang pernah besar dan sekolah di Kota Bitung, ia menyatakan siap untuk mempromosikan keunggulan daerah yang dicintainya. “Oh jelas, itu sudah menjadi kewajiban saya yang pernah tinggal di Bitung untuk mempromosikan daerah ini,” tutupnya.(PP)

Admin RMC 2/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama