.

.
» » » KPU Sukses Gelar Tahapan Debat Publik Pilkada Bolmong


BOLMONG, RedaksiManado.Com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Kabupaten Bolaang Mongondow kemarin (7/2/2017) sukses menyelesaikan tiga tahapan debat publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolmong. Ke tiga tahapan debat dilaksanakan di satu lokasi yang sama, Yaitu Balai Pertemuan Umum Bagas Raya Yadika.


Pada debat ke tiga ini KPU Bolmong mengangkat tema ‘Kesejateraan Rakyat’ tema ini adalah tema lanjut dari tema yang ada dalam dua sesi debat sebelumnya yaitu ‘Hukum, Politik, dan Tata Kelola Pemerintahan, serta Sumber Daya Manusia, dan Sumber Daya Alam.
Sementara itu Ketua KPU Bolmong Fahmi Gobel menyampaikan suksesnya kegiatan berkat kerjasam serta dukungan dari semua pihak “Terselenggaranya kegiatan debat, mulai dari sesi satu sampai tiga, berkat dukungan dari semua pihak, sehingga saya ucapkan terimakasih,”ucap Fahmi.
Menurut Fahmi, hal terpenting dalam debat public ini, adalah tersampainnya visi dan misi dari kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ke masyarakat “Intinya dari debat ini, visi dan misi kedua paslon bisa didengar langsung masyarakat,”katanya.
Dirinyapun berpesan, pada seluruh masyarakat Bolmong agar mengunakan hak pilihnya nanti pada tanggal 15 Februari 2017 “Kami harapkan agar masyarakat Bolmong mengunakan hak pilihnya pada waktu pencoblosan,”pesan Fahmi. (LW)

Admin RMC , 2/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama