.

.
» » LOLOWANG : Honor Tenaga Kontrak Tomohon Akan Disesuaikan


TOMOHON, RedaksiManado.Com – Sekretaris daerah kota Tomohon Ir Harold Victor Lolowang MSc saat memantau hari terakhir pelaksanaan tes uji kompetensi tenaga kontrak lingkup Pemkot Tomohon  menjelaskan bahwa hasil tes uji kompetensi untuk para tenaga kontrak di lingkup pemerintah Kota Tomohon tentunya berpengaruh pada posisi atau kategori tenaga kontrak yang akan ditentukan nanti.
“Rencananya tahun depan untuk honor para tenaga kontrak akan menyesuaikan dengan keahlian yang dimiliki masing-masing tenaga kontrak ditiap SKPD, “ ungkap Lolowang saat memantau tes uji kompetensi hari terakhir di lantai III Kantor wali kota Tomohon, Rabu (8/2/17).
Tentunya kata Lolowang bagi yang memiliki keahlian khusus dan beban kerja tinggi atau dalam kategori khusus dan operator honornya berbeda dengan yang hanya memiliki keahlian standar atau yang masuk kategori umum.
Diketahui tenaga kontrak akan dibagi tiga kategori yakni Tenaga Kontrak Operator (TKO),Tenaga Kontrak Umum (TKU) serta Tenaga Kontrak Khusus (TKK).(Abd)

Admin RMC 2/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama