.

.
» » EMAS Syukuri Kelahiran Sang Raja Juruselamat di Gereja GMIM Maranatha Paslaten.


REDAKSIMANADO.COM,(TOMOHON)- Mensyukuri kelahiran sang Juruselamat Yesus Kristus ke dunia, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan bersama keluarga serta unsur jajaran Pemkot Tomohon beribadah Natal bersama dengan jemaat GMIM Maranatha Paslaten, minggu (25/12). Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Vonny Pangkey Ngantung STh.

Disela ibadah Walikota Tomohon dalam sambutannya mengapresiasi kepada segenap komponen masyarakat Kota Tomohon yang senantiasa menjaga, menciptakan suasana yang aman dan nyaman sampai pada puncak perayaan Natal sehingga dalam perayaan Natal Yesus Kristus saat ini ada suasana damai dan tenteram.


“Perayaan Natal saat ini menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi kita sebagai jemaat dan masyarakat, pastinya damai Natal akan membawa suka cita bagi kita semua, baik dalam lingkup keluarga, jemaat dan masyarakat”, ujar Eman.

Semoga damai Natal akan terus memberikan kita semangat dalam membangun iman kita, lebih dari itu menjadikan kita lebih bersemangat dalam menopang pemerintah kota dalam melangsungkan pembangunan demi kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon. Dengan kekompakan segenap komponen masyarakat dan jemaat serta bersatu padu dan bahu membahu bersama pemerintah, pastinya juga akan menghasilkan kesuksesan dalam pembangunan di berbagai bidang.



“Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, segenap keluarga bahkan segenap jajaran pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat merayakan Natal Yesus Kristus 25 Desember 2016 bagi segenap umat kristiani di Kota Tomohon dan selamat menyongsong tahun baru 2017”, ucap Eman.


Usai ibadah Natal, dilangsungkan resepsi/makan bersama di kediaman Walikota Tomohon. (SMR)

Admin RMC 12/26/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama